Mau tampil hits? Jangan lewatkan tren berikut
Catat! Ini Dia Tren Fashion di Tahun 2018

1. Ruffles

Ruffles tribunnews.com

Ruffles merupakan detail yang sangat menarik. Dengan detail ini, kamu bisa terlihat feminin, girly, seksi, bahkan edgy. Jadi, jangan malu untuk menampilkan sisi playful  pada gayamu. Bila tidak berani bermain dengan warna dan motif, mengaplikasikan aksen ruffle pada busana menjadi jawaban yang tepat. Ruffles juga dapat mengubah tampilan bentuk tubuh lho! Tapi ingat, jangan sampai salah menambahkan aksen ruffles. Bisa-bisa badanmu malah terlihat aneh.

2. Lavender

Lavender theshonet.com

Jika tahun lalu jagat fashion didominasi dengan shocking pink dan pink pastel, maka di tahun 2018 warna ungu muda atau lavender bakal jadi primadona. Warna tersebut akan memberikan kesan lembut dan feminin pada keseluruhan tampilanmu. Bahkan desainer ternama seperti Tibi dan Michael Kors sudah mengeluarkan koleksi busana yang menyegarkan mata ini. Beberapa fashion blogger juga banyak yang telah memadukan warna ungu muda dalam street style-nya.

3. Fringe

Fringe trivia.id

Diprediksi sebagai tahun yang dinamis dan kreatif, fringe benar-benar pas menjadi tren di tahun 2018. Tidak cuma untuk tampilan kasual tapi juga dikenakan di busana glamor. Semakin dramatis semakin indah. Namun bukan hanya pada busana, tren fringe juga menarik di berbagai aksesoris seperti tas. Fashion item andalan ini bisa kamu padu padankan dalam beragam gaya.

4. Denim

Denim elle.com

Setiap tahun dan setiap musim, denim selalu menjadi andalan untuk mendukungmu tampil stylish. Denim memang fashion item yang tidak lekang oleh waktu. Namun di tahun 2018, denim dengan warna lebih gelap atau dark denim yang akan menjadi tren. Baik itu dalam bentuk celana, rok, two-piece set atau dress. Tipsnya, coba padukan denim dengan denim untuk tampilan yang lebih berani dan menggoda.

5. Cargo Pants

Cargo Pants glitzmedia.co

Di berbagai runway di pertengahan tahun 2017, banyak muncul cargo pants dengan beragam motif. Dan akan menjadi tren di tahun 2018 ini. Tidak perlu heran, karena kenyamanan menjadi poin utama dalam fashion. Celana cargo dengan ukuran yang longgar memang sangat nyaman ketika digunakan. Warna-warna yang akan sering muncul adalah warna cerah, camouflage, khaki dan hijau army.

Menurutmu?

Percakapan Facebook