Yang ditunggu akhirnya datang juga!
Welcome Jazz Traffic Festival 2018

Setahun berlalu, Jazz Traffic Festival hadir kembali untuk kali ke delapan. Mau tahu yang spektakuler dari hari pertama Sabtu 25 Agustus 2018? Here we go!

Sabtu sore sekitaran jam 3, area BalaiPemuda hingga Grand City terkunci rapat untuk lalu lintasnya. Kenapa? Semua tertuju pada Jazz Traffic Festival. Lalu, ketika Jazz Lovers sudah tiba di area Grand City, antrian kedua terlihat di depan gate untuk masuk ke area dalam. Dari sisi kiri, kanan dan juga lajur tengah. What a great ambience!

Line up sore Jazz Traffic diisi oleh bintang-bintang milenial. Sheryl Sheinafia, GAC atau Adhitia Sofyan menyedot perhatian jazz lovers dengan masing-masing atraksinya.

G.A.C

Kompak dengan dresscode atasan hitam dan bawahan hijau, Gamaliel, Audrey, Cantika berhasil mengobati kangen jazz lovers Surabaya Sabtu sore. Dengan ciri khas mereka yaitu meminta audience menjadi backing vokal, GAC menyanyikan satu demi satu lagu mereka seperti Satu, Cinta dan juga Berlari Tanpa Kaki yang juga merupakan OST film Cek Toko Sebelah. Dari pengamatan kami, Gamaliel so unik sekali dalam penampilannya, karena selain rambutnya berwarna silver keunguan, dia berpiercing di hidung. Sexy!

 

Menurutmu?

Percakapan Facebook