Ngga joget ngga afdol
The magnificient Sunday at Jazz Traffic Second Day!

Sabtu 25 Agustus sebagian jagoan musik Indonesia bahkan luar negeri, sudah tampil menghibur jazz lovers di Jazz Traffic Festival 2018. Siapa yang punya fotonya? Hayuk share dan ikutan challenge kami di instagram sampai 31 Agustus, karena eh karena ada hadiah untuk kamu.

Nah separo jagoan-jagoan musiknya nongol di hari kedua Minggu 26 Agustus 2018. Tapi sebelum ngomongin jagoan-jagoannya, untuk situasi gate pintu masuk hari Minggu aman dan lancar, semua senang dan bisa langsung nonton tanpa harus gosong seperti hari pertama yang antrian masuknya, mengular.

Yang langsung menarik perhatian adalah di exhibition hall karena ada Sentimental Moods! Salah satu band ska asal Jakarta yang serius, keren banget. Awalnya audience cuma sedikit, wah dan beberapa menit kemudian, rame sampai ngga malu-malu untuk joget ska.

Di outdoor stage, ada Yura Yunita! Dengan image bukan cantik berponi melainkan makin mature, dia sukses ngajakin audience sing along dengan banyak lagi dan tentu saja yang paling pecah adalah Harus Bahagia. Oiya, di penampilan dia kali ini, dia ikutan main perkusi. What a great show Yura!

Selain mereka berdua yang sah menjadi line up sore yang kece, ada juga Stars and Rabbit feat String Quartet di Convention Hall dan Saxx in The City di Exhibition Hall.

Menurutmu?

Percakapan Facebook