Always happy bersama Sentimental Moods
The army of ska, Sentimental Moods

Musik yang satu ini tidak akan pernah lekang oleh waktu, walau muncul banyak musisi baru dengan bermacam genre. Ska! Dan salah satu band yang konsisten dengan ska tidak lain tidak bukan adalah Sentimental Moods. Satu kata untuk mereka, kocak. Tidak hanya musiknya yang sangat menggoda untuk joget ska, tapi aksi mereka lucu dan bikin audience terhibur. 4 pemain terompet yang mereka miliki ada Daniel, Amor, Yuri dan Taufiq, merekalah yang paling lihai berjoget ska.

Sejak 2009 Sentimental Moods hadir di tengah dunia musik dengan konsep tanpa vokalis. Namun, di beberapa tahun belakangan, mereka mencoba sesuatu yang baru yaitu berkolaborasi. Seperti yang mereka tampilkan Minggu sore 26 Agustus bersama Novel yang menyanyikan 3 lagu. Diantaranya ada lagu Jembatan Merah, Payung Fantasi dan satu lagu yang istimewa karena merupakan lagu anak-anak ala Sentimoods berjudul Suka-Suka. Keren lho.

Sentimoods sendiri kira-kira di Oktober 2018 akan merilis mini album berisi 3 lagu dengan format kolaborasi dengan beberapa penyanyi perempuan. Siapa saja mereka? Tunggu kabar selanjutnya dan mereka ini so nice lho karena mereka bagi 2 cd album Semburat milik mereka untuk 2 teman Kolaborasik yang bisa jawab teka-teki mereka. Cek instagram kami ya!

Menurutmu?

Percakapan Facebook