Clap your hand, enjoy the music and save your gadget
Stars and Rabbit is A Magnet

Stars and Rabbit rasanya menjadi magnet tersendiri untuk Jazz Traffic hari kedua di Convention Hall. Intimate show dihadirkan Elda dan Adi yang kali ini membawa serta String Quartet sehingga tercipta atmosper yang luar biasa. Tampil dengan rambut pendek berponi, berbeda dengan tampilan rambut panjang tahun lalu, Elda dengan ciri khasnya yang atraktif mampu membuat semua jazz lovers bernyanyi bersama. Banyak lagu mereka bawakan dan yang menjadi lagu pamungkas adalah Man Upon  The Hill.

Penonton pun terhanyut dalam lirik demi lirik lagu ini sehingga Elda mempercayakan bagian awal untuk dinyanyikan para penikmat Stars and Rabbit. Namun, ketika encore lagu ini, Elda membawa tamborine kecil untuk terus bernyanyi diiringi String Quartet yang alunan instrument mereka membuat merinding siapapun yang ada di dalam convention.

Satu yang lucu dan dengan secara gamblang diminta Elda kepada jazz lovers yang nonton disela mereka bernyanyi. Elda bilang " Sudah fotonya? Sudah ngrekam videonya? Kalau sudah, simpan dulu hpnya dan ayo menikmati musik Stars and Rabbit dengan nikmat tanpa bingung hp". Tanpa berlama-lama penonton mengikuti instruksi Elda, menyimpan hpnya dan bertepuk tangan sesuai tepukan Elda di atas panggung.

Menurutmu?

Percakapan Facebook