Makin malam makin menggoda
Sabtu seru bersama line up artis Jazz Traffic Festival 2018

Yuhuuu. Malam minggunya Sabtu 25 Agustus ini berasa nikmat-nikmat syahdu gimana gitu. Kok bisa? Setelah sore harinya puas dihibur sama GAC, Adhitia Sofian, Sheryl Sheinafia, petang ke malam jazz lovers makin antusias dengan adanya Hivi yang sangat menyedot perhatian jazz lovers seantero Grand City. Ilham, Febri,Reza, Nadhia sukses menghibur penggemar mereka dengan hits single Hivi walau yang belum bervokaliskan Nadhia melainkan masih Dhea seperti single Indahnya Dirimu dan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi.

Yang ditunggu-tunggu pun di stage lainnya adalah Marion Jola! Tampil dengan dress yang memperlihatkan bahu seksinya, gemuruh riuh jazz lovers menyambutnya ketika dia menyanyikan Havana-nya Camilla Cabelo. Gemuruhnya nggak berhenti ketika dia menyanyikan single pertama miliknya yang diproduseri oleh Nino “RAN”, Ilman dan Lale “Maliq n D’Essentials” berjudul Jangan. Tidak hanya Marion yang hadir dalam Jazz Traffic kali ini dengan titel Indonesian Idol, melainkan ada juga Abdul.

Melipir ke area FnB bersama Kolaborasik Stage, absolutely full dengan adanya nona-nona dari Nona Ria dan banyaknya booth makanan yang memanjakan perut jazz lovers. Nona Ria salah satu penampil yang ditunggu-tunggu karena selain unik dari segi musikalitas, mereka dikenal sebagai musisi yang cerdas mengimprove kata-kata menjadi satu kesatuan yang epic. Seperti Sabtu malam 25 Agustus, ketika mc Kolaborasik stage yaitu Reza dan Wira melempar beberapa kata untuk dijahit jadi satu kalimat nyanyian, Nona Ria membungkusnya dengan lucu sehingga mendapat applause dari penonton. Dan karena keistimewaan itu juga, ketika Nona Ria meminta sedikit waktu untuk berfoto bersama penonton, tidak hanya wefie yang didapat tapi luberan antusias. So lovely..

Menurutmu?

Percakapan Facebook