Berolaraga lebih menyenangkan dan membuat tubuh sehat
Pound Fit, Senam Kardio yang Mengombinasikan Gerakan Bermain Drum

Pound Fit adalah senam kardio yang berasal dari Amerika dan masuk ke Indonesia pada 2016. Olahraga baru yang satu ini menggabungkan gerakan intens antara kardio, pilates, dan menari. Selain itu, untuk melakukan gerakan-gerakan pound fit kamu harus memakai stik drum yang bernama ribstick. Saat ber-pound fit ria kamu bakal merasakan sensasi sebagai drummer band rock yang sedang konser.

Natasha Sally Dermawan, Instruktur Halcyon Studio Surabaya mengatakan semua bisa mengikuti Pound Fit, mulai dari anak-anak sampai dewasa. "Karena Pound Fit ini olahraga yang sifatnya fun dan tidak membosankan", kata Natasha.

https://www.glitzmedia.co

Pound Fit olahraga yang sengaja dirancang untuk menggerakkan semua anggota tubuh dan otot. Setiap bentuk gerakan, sangat bagus untuk merefresh pikiran, meningkatkan fungsi kognitif dan kemampuan otak karena saat berlatih Pound Fit juga diiring musik yang up beat dan terkini. Gerakan Pound Fit akan mengikuti ketukan lagu, sehingga peserta bisa berolahraga sambil mendengarkan lagu yang disukai. Satu sesi Pound Fit ini berlangsung selama 45 menit.

https://www.beechmontfitness.com/

Olahraga yang satu ini cocok buat kamu yang merasa lenganmu mulai menggelambir karena tumpukan-tumpukan lemak yang bersarang disana, karena Pound Fit memadukan gerakan menggebuk drum yang dilakukan dalam tempo cepat dengan memakai alat bantu dua ribstick yang mempunyai berat masing-masing 1 sampai 2 ons dan berukuran 40 sentimeter.  Ribstick diklaim berfungsi sebagai alat untuk melatih kekuatan lengan.

Kata Natasha untuk pemula memang terasa bakal terasa melelahkan, dibutuhkan kerja keras juga pola makan yang benar kalau ingin mendapat hasil yang maksimal. 

Menurutmu?

Percakapan Facebook