Philippe Coutinho dilepas Liverpool ke Barcelona dengan mahar 160 juta euro (Rp 2,58 triliun). Penggemar sepak bola pun heboh karenanya.
Pemain Termahal Kedua Dunia Ada Di Barcelona!

www.thesun.co.uk

“Ketika saya mendengar tentang minat Barca terhadap saya, itu bukan pilihan. Saya tidak ragu, saya harus datang ke sini (Barca). Inilah yang saya impikan, apa yang pernah saya harapkan,” ujar Coutinho.

Selesai sudah penantian The Cules (julukan supporter Barcelona) soal Philippe Coutinho, sesudah Barcelona resmi mendapat tanda tangan kontrak gelandang asal Brazil ini. 

Kabar pindah Coutinho itu emang sudah bikin deg-degan para Cules dari musim kemarin. Bayangin aja, Liverpool sudah tiga kali nolak pinangan Barcelona. Tapi akhirnya, angka 2,58 triliun rupiah tidak bisa ditolak Liverpool. Lagipula ada kabar yang dilansir dari Liputan6.com  Coutinho katanya sudah enggak betah di Liverpool.

2,58 triliun Rupiah kocek yang harus dikeluarkan Barcelona. Otomatis bikin Coutinho jadi pemain termahal kedua dunia sesudah Neymar. Kalau kamu lihat permainannya di video tadi, sepertinya kamu bakal setuju kalau duit yang dikeluarkan Barcelona itu wajar. Toh, Coutinho usianya masih 25 tahun. Usia yang kata orang ada di usia emas.

Barcelona juga sudah mengumumkan lewat akun twitter resminya @FCBarcelona  dalam video berdurasi 22 detik. Video itu ditutup dengan ucapan selamat datang Coutino. "Welcome Coutinho #BeBarca".  Video perkenalan dibuat semacam sulap, karena Coutinho dijuluki "Little Magician"  karena aksi-aksinya yang menyihir di lapangan hijau.

Sudah siapkah Coutinho memainkan sihirnya di La Liga ?

Menurutmu?

Percakapan Facebook