Mie dengan cita rasa super pedas yang bikin kamu rela ngantri lama buat nikmatin satu porsinya
Pedasnya Mie Setan yang Bikin Panas Dingin!

Safirah Ishami

Buat kamu penyuka makanan pedas, Kober Mie Setan harus ada di salah satu daftar jajahan kulinermu. Ya! Kober Mie Setan yang punya tingkat kepedasan berlevel-level itu lho. Mulanya, Kober Mie Setan ini hanya sebuah tempat makan kecil yang ada di Kota Malang. Tapi sekarang, kata owner -nya Gemmy Ramadhan, cabangnya udah ada 15 yang tersebar di tujuh kota di Jawa dan Bali.

Kober sendiri kepanjangan dari Kelompok Bermain. Saat ditemui di kedai terbarunya yang baru buka di Jalan Khairil Anwar Surabaya, Gemmy, begitu sang ketua kelas ini akrab disapa ingin usahanya jadi tempat berkumpul semua kalangan. "Mulai dari anak muda, orang tua bahkan anak-anak, kalau pingin makan ya disini tempatnya", kata pria bertubuh subur ini. 

 Untuk menu andalan masih tetap mie setan dan mie iblis dengan tingkat level kepedasan sama. Mie setan tingkat kepedesan mulai level 1 sampai level 5, sementara mie iblis mulai level S, M dan L.

julajuli.com

Kalo kamu gak suka pedes, kober juga punya varian mie angel yang gak pedas sama sekali. Juga ada menu dimsum, dengan menu andalan dimsum udang rambutan, udang keju, siomay, keycat dan masih banyak lainnya.

Untuk minuman juga berbagai rasa mulai teh, frappe, kopi, sampai minuman yang ada buahnya juga ada loh. Selain itu kober punya menu baru, sushi  dan chicken wings.   Untuk semua makanan disini kisaran harga mulai 10ribuan, kalau minuman mulai harga 3ribu sampai 10ribuan.  Nah udah pada ngiler bayangin gimana pedesnya mie setan dan mie iblis kan? Segera meluncur ke kedai terdekat! 

Siapa yang bakalan gak bahagia udah menunya lengkap, harga juga murah banget, ditambah tempatnya yang cozy plus homey banget. Udah kamu gak perlu mikir lagi langsung cobain menu–menu yang udah di informasiin ini. Kamu tertarik nyoba yang mana?

Menurutmu?

Percakapan Facebook