Salah satu eatery yang instagramable di Surabaya nih!
Nongkrong Asik di OTW Foodstreet Surabaya

Tidak membutuhkan waktu lama bagi OTW Foodstreet untuk menambah ragam khasanah kuliner di luar DKI Jakarta. OTW Foodstreet memang telah lebih dulu booming saat pertama kali dibuka di daerah Kelapa Gading , Jakarta Utara pada 2015 lalu karena namanya yang mudah diingat dan konsepnya yang kekinian. Baik dari sisi menu yang disajikan hingga desain interior yang instagramable membuat kehadiran OTW Foodstreet ditunggu-tunggu oleh pecinta kuliner di luar kota induknya.

Setelah Depok, Meruya, dan Malang, sekarang giliran publik Kota Surabaya yang kebagian untuk mencicipi kelezatan hidangan dan berselfie ria di OTW Foodstreet Surabaya.

Begitu memasuki OTW Surabaya, kamu akan dibawa untuk merasakan sensasi makan di tempat makan yang didesain mirip dengan stasiun kereta api bangunan lawas. Kesan desain interior berkonsep industrialis tampak jelas dari fasad bangunan dan pemilihan properti pendukung pada tempat makan yang baru dibuka pada 23 Desember 2016 lalu ini. Seperti pemilihan pijakan meja makan yang menggunakan pijakan mesin jahit hingga impresi unfinished building tampak pada dinding yang tersusun dari batu bata dan lantai yang tidak ditegel, melainkan diplester.

“Kita disini menggunakan konsep mini foodcourt yang terdiri dari station booth yaitu Martabak OTW, Drink Station, Cendol & Duren Bar, OTW Rice, Noodles and Bread”, kata Johan Carmelo, Marketing Communication OTW Surabaya.  Masing-masing station menyediakan menu yang sesuai dengan nama stationnya, semisal Martabak OTW yang menyajikan variasi olahan dari martabak manis beragam topping. Lalu Drink Station dengan sajian minumannya yang menyegarkan seperti Choco Overload, Matcha KitKat Greentea, dan Iced Yakult Lychee. Juga OTW Rice, Noodles and Bread dengan Bakso Sumsum, Nasi Goreng Hitam dan Mie Terbang yang menggugah selera. 

Eatery  yang berlokasi di Jalan Manyar Tirtoyoso nomor 90 ini menyajikan kudapan yang enak bukan hanya dari sisi rasa, tapi juga dari tampilannya yang enak dipandang mata. Pemilihan bangku-bangku panjang menurut  Melo, begitu Johan biasa disapa cocok untuk pengunjung yang datang bersama rekan atau keluarga dalam jumlah banyak. Seusai Maghrib, OTW Surabaya mulai ramai didatangi para pengunjungnya yang rata-rata didominasi oleh keluarga dan anak muda.

Dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti lahan parkir yang luas, musholla yang bersih, pilihan ruangan ber-AC dan non AC, serta variasi menu hingga 200 jenis makanan dan minuman, dan mampu menampung hingga 250 orang membuat pengunjung betah untuk berlama-lama disini. OTW Surabaya buka setiap harinya pukul 16.00-22.00, namun khusus di akhir pekan yakni hari Sabtu dan Minggu OTW buka lebih awal yaitu pukul 11.00.

Kamu jangan kesini di hari Senin ya! karena di hari itu OTW tutup.

Menurutmu?

Percakapan Facebook