Molornya bikin mau lagi dan lagi!
Molornya Keju Mozarella yang digemari Kids Zaman Now

Penyuka keju pasti tidak asing lagi dengan jenis keju satu ini! Yupss ‘Mozarella’ keju asal Italia yang terbuat dari susu sapi atau susu kerbau ini, sekarang lagi digemari kids jaman now.  Bukan cuma jadi pemanis di pizza dan spagheti aja, kini olahan mozarella jadi menu wajib yang ada di gerai makanan. Ini empat makanan dengan toping Mozarella yang lagi ngehits! Dicek mungkin salah satunya pernah kamu cobain!

1. Rolling cheese, makanan yang ngehits abis

1.	Rolling cheese, makanan yang ngehits abis http://foodinloveid.com

Rolling Cheese biasanya disantap dengan Chicken Wings, Chicken Drumstick dan Beef Ribs. Disajikan diatas hot plate, Rolling Cheese dimakan dengan cara menunggu keju mozzarella meleleh lalu digulung ke daging. Uniknya lagi sesudah digulung, keju Mozarella dipotong pakai gunting. Biasanya menu ini dibanderol dengan harga mulai Rp. 100 ribuan per porsi. Uhh pasti ngiler liat fotonya. 

2. Ayam geprek mozarella, pedes molornya bikin nambah terus

2.	Ayam geprek mozarella, pedes molornya bikin nambah terus https://pergikuliner.com

Selama ini ayam geprek identik dengan rasanya yang pedas dan disajikan dengan nasi yang panas. Tapi belakangan ini, ayam geprek tak mau ketinggalan mengikuti tren. Kini, dapat dengan mudah kita jumpai ayam geprek mozarella. Rasanya pasti yummy, karena memadukan gurih keju dan pedasnya cabe. Buat kamu yang pengen nyobain gak usah ragu karena harganya relatif murah dan bersahabat di kantong,  mulai Rp. 19ribuan aja.

3. Martabak asin toping mozzarella, temen yang cocok waktu hujan

3.	Martabak asin toping mozzarella, temen yang cocok waktu hujan https://id.pinterest.com/amillagus/

Martabak asin ini beda dari martabak telor yang biasa kamu makan. Apalagi lelehan keju mozarellanya yang kalo ditarik bikin gagal move on  dari potongan sebelahnya. Martabak ini cocok disantap pas musim hujan. Dinginnya udara luar, sekejap berubah hangat pas sepotong martabak ada di tangan.  Meski harganya dibilang cukup mahal tapi dengan rasa yang sepadan,  gak bikin nyesel kok. Harga seporsi martabak mozzarella ini mulai Rp. 50 ribuan. 

4. Jasuke topping mozarella yang gak bikin kantong jebol

4.	Jasuke topping mozarella yang gak bikin kantong jebol http://instagram.com/cecekuliner

Makanan sehat dan mengenyangkan satu ini, buat kita kangen pengen makan lagi, lagi dan lagi. Gimana gak sehat? Perpaduan dari jagung, susu, mentega, keju ditambah toping keju mozzarella bikin tubuh kita mendapat banyak asupan protein. Eitss ini bukan sembarang jasuke yang biasa kamu beli di abang-abang! Tapi ini jagungnya pada nempel ke mozzarella.  Untuk yang diet disaranin jangan beli makanan ini, bisa-bisa dietmu gagal soalnya per porsinya murah banget, cuma Rp. 10 ribuan aja.

Menurutmu?

Percakapan Facebook