Ada kendang dalam Rumah Batu, album terbaru Dwiki Dharmawan Jazz Collective
Dwiki Dharmawan Jazz Collective feat Trisouls, maestronya hiburan syahdu seru

Dengan memilih topi putih sebagai aksesori pemanis dresscodenya Sabtu 25 Agustus 2018 dari Convention Hall Grand City Surabaya dalam Jazz Traffic Festival 2108, Dwiki Dharmawan membuka penampilannya dengan memainkan satu lagu instrument yang menawan yang ada dalam album terbarunya berjudul Rumah Batu.

Selain dresscode istimewa yang katanya baru pertama dipilih ketika tampil di Jazz Traffic ini, Dwiki pun tidak hanya memainkan piano namun juga perkusi. Tidak hanya sang maestro, namun personil lain dalam Dwiki Dharmawan Jazz Collective juga memainkan beberapa alat musik unik seperti kendang dan alat tiup yang biasa dipakai dalam kesenian jaranan.

Dan sesuai dengan rundown, Dwiki Dharmawan Jazz Collective pun tampil berkolaborasi bersama Trisouls, salah satunya dengan lagu milik Michael Jackson, Heal The World. Kata Dwiki "lagu ini kamibawakan spesial untuk saudara-saudara yang ada di Lombok".   Seterusnya, Trisouls menyanyikan single pertamanya yaitu Senyummu Hanya Untukku.

Lagu yang dibawakan selanjutnya adalah Isyarat.  Single ini mengisahkan kerelaan kita akan orang terkasih yang telah pergi meninggalkan kita. Penampilan manisTrisouls ditutup dengan single terbaru, Love dimana disela single ini dinyanyikan, masing-masing personil Jazz Collective unjuk gigi dengan aksi solo terciamik mereka. 

Sebagai penutup, Dwiki Dharmawan Jazz Collective menghadirkan satu penampilan yang "sangar" dengan kepiawaian personil, salah satunya pemain kendang yang menggoda penonton dengan permainan kendang bersautan ditambah ekspresi sang pemain yang tidak kalah kocaknya. What an epic show!

Menurutmu?

Percakapan Facebook