Sudah saatnya kita apalagi kaum muda ini untuk lebih peduli dengan lingkungan kita.
Belajar Mencintai Lingkungan dengan Sea Soldier

http://twitter.com/seasoldier

Merayakan HUT Sea Soldier ke-3 dengan Sea Soldier Surabaya

Apa sih Sea Soilder itu? Bagi teman-teman yang penasaran apa itu Sea Soldier, Sea Solider merupakan gerakan atau aksi nyata yang mengajak teman-teman semuanya, seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk sama-sama peduli dengan lingkungan kita.

Caranya gimana sih peduli lingkungan? Kamu bisa berkontribusi mulai dari langkah kecil, dengan cara tidak buang sampah sembarangan dan mengurangi pemakaian sampah plastik. Sea Soldier juga tidak hanya berpusat pada lautan saja tapi semuanya yang berkaitan dengan isu-isu lingkungan.

Sea Soldier berdiri pada tanggal 28 Maret 2015 di Jakarta dengan foundernya Nadine Chandrawinata dan co-founder nya Dinni Septianingrum. Saat ini, Sea Soldier sudah tersebar di 14 kota  yang ada di Indonesia termasuk Kota Surabaya.

Dalam rangka merayakan HUT Sea Soldier ke-3, Sea Soldier Surabaya akan mengadakan event menarik pada tanggal 14 dan 15 April 2018. Ngapain aja sih di tanggal 14 dan 15 April itu?

Tanggal 14 April 2018 yang jatuh di Hari Sabtu, kita akan ada kunjungan ke Pusat Daur Ulang Sampah Modern yang ada di Jambangan, Surabaya. Acara dimulai dari jam 10.00 pagi sampai selesai. 

Tanggal 15 April 2018 Hari Minggu, kita akan ada acara pungut sampah dan talkshow bersama Nadine Chandrawinata dan Dinni Septianingrum. Acara dimulai dari jam 08.00 sampai selesai. Nadine Chandrawinta dan Dinni Septianingrum akan hadir di kedua acara tersebut.

Untuk tiket peserta akan dibuka pada tanggal 15 Maret 2018.  So, bagi kalian nih yang mau ketemu Nadine dan Dinni dan ikutan meramaikan event kami, terus pantau ya Instagram nya Sea Soldier Indonesia ( @seasoldier_ ) dan Sea Soldier Surabaya ( @seasoldier_sby ) 

Nadine Chandrawinata mengajak kita untuk lebih peduli dengan lingkungan kita

Nadine Chandrawinata mengajak kita untuk lebih peduli dengan lingkungan kita Koran Jawa Pos

Menurutmu?

Percakapan Facebook